Fakultas Kesehatan Masyarakat UNHAS berkunjung ke FK UGM

[slideshow_deploy id=’12790′]

FK-UGM. Fakultas Kedokteran menerima kunjungan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin, Makassar, Rabu, 14 Desember 2016. Kunjungan terdiri dari dari tim pengelola kelas internasional dan tim jurnal. Kunjungan ini mempelajari mengenai manajemen pengelolaan kelas internasional di Fakultas Kedokteran UGM untuk di aplikasikan dan disesuaikan dengan program kelas Internasional Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin. Program kelas Internasioanal ini merupakan program baru dan unggulan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin Tahun Akademik 2016/2017.

Selain itu, Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin juga mendiskusikan pengembangan jurnal internasional. Dengan tujuan untuk pengajuan jurnal internal menjadi jurnal internasional. Fakultas Kedokteran UGM sendiri, saat ini telah memiliki jurnal internasional yaitu Journal of the Medical Science (BIK).

Delegasi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin diterima oleh Ketua dan Sekretaris Program Studi S2 Ilmu Kesehatan Masyarakat – Dr. dr. Mubasysyir Hasan Basri,M.A dan Dr.rer.nat. dr. BJ.  Istiti Kandarina, Sekretaris Journal of the Medical Sciences (BIK) – dr. Gunadi, Ph.D, Sp.BA, serta Ketua Unit International relations Office – Sari Wulandari, Fakultas Kedokteran UGM. (Dian/Iro)

Berita Terbaru